Sebentar lagi Jepang akan memasuki musim semi dan pada musim semi ini kamu bisa menemui pemandangan bunga sakura yang cantik disana. Di musim seperti ini biasanta warga Jepang memanfaatkannya sebagai berwisata bersama keluarga atau orang terkasih. Nah dibawah ini merupakan tempat melihat bunga sakura yang tepat.

Oleh karena itu kalau kamu tertarik untuk menikmati bunga sakura langsung di negara asalnya. Maka kamu tidak boleh melewatkannya. Biasanyasih bunga sakura bisa dilihat dari akhir Marte hingga awal April saja. Jadi buat kalian buruan deh yang suka ala-ala Jepang segera pesen tiket dari sekarang.

Berikut tempat melihat bunga sakura yang tepat

Ueno Park

Ueno Park merupakan salah satu tempat melihat bunga sakura. Ya tempat ini merupakan taman yang menjadi favorit warga Jepang untuk menikmati bunga sakura. Di taman seluas 538.000 meter ini, tercatat ada 1200 pohon sakura yang dapat dinikmati. Ueno Park biasanya dibuka mulai jam 05.00 pagi hingga jam 11.00 malam setiap harinya.

Chidorigafuchi

3-Tempat-Melihat-Bunga-Sakura-Di-Jepang-2

Chidorigafuchi terletak di sebalah barat laut dari istina kekaisaran Jepang. Di tempat ini ada 200 pohon bunga sakura. Taman ini merupakan salah satu tempat melihat bunga sakura yang juga populer dikunjungi warga Jepang. Selain menikmati keindahannya, kamu juga bisa mengambil foto bunga sakura dengan latar belakang dinding batu kastil Edo.

Tentunya ini merupakan hal yang menarik dan bisa menjadi liburan yang sangat menyenangkan atau traveling yang memuaskan. Karena kamu bisa melihat lebih dekat bunga sakuranya langsung lebih dekat.

Shinjuku Gyoen National Garden

Di taman seluas 58, 3 hektar ini terdapat 1100 pohon sakura yang berasal dari 65 jenis yang berbeda-beda. Waktu untuk menikmati mekarnya bunga sakura di taman ini bisa dibilang cukup lama. Karena bunga sakura di taman ini memiliki waktu mekar yang berbeda-beda.

Taman ini terletak dekat dengan stasiun Shinjuku dan buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Itulah tempat melihat bunga sakura di Jepang. Pastinya buat kamu yang ke Jepang dalam waktu dekat ini tidak boleh melewatkan momen seperti ini. Karena hanya akan terjadi satu musim sekali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *